HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV internasional kompas dunia

Kabar Duka Ashraf Sinclair Sampai Ke Malaysia, Wakil Perdana Menteri ikut Belasungkawa

Selasa, 18 Februari 2020 | 17:17 WIB
kabar-duka-ashraf-sinclair-sampai-ke-malaysia-wakil-perdana-menteri-ikut-belasungkawa
Ashraf Sinclair. (Sumber: instagram@ashrafsinclair)

JAKARTA, KOMPASTV - Wakil Perdana Menteri Malaysia Dr. Wan Azizah Ismail turut berbelasungkawa atas kepergian artis peran Ashraf Sinclair.

Berita duka tersebut diterimanya dari sebuah webside jaringan televisi berlangganan di Malaysia. Melalui akun Twitter pribadinya Wan Azizah menyatakaan turut duka untuk keluarga Ashraf Sinclair. Ucapan duka ini pun disukai 414 netizen Twiiter dan mendapat retweets 108 warganet. 

"Takziah buat keluarga Allahyarham Ashraf Sinclair yang kembali kerahmahtullah hari ini. Semoga keluarganya tabah menghadapi dugaan ini dan semoga roh Allahyarham ditempatkan dikalangan mereka yang beriman," tulis Wan Azizah dalam akun Twitter @drwanazizah, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga: Sedih, Aktor Malaysia Turut Doakan Kepergian Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair merupakan warga negara malyasia. Almarhum menikah dengan Bunga Citra Lestari, artis Indonesia pada 8 November 2008.

Di Negeri Jiran, nama Ashraf melejit setelah berperan sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu yang dirilis pada 2005. Ashraf mendapat peran yang sama saat film tersebut menjadi serial televisi setahun setelah dirilis.

Potongan Gambar ucapan duka cita Wakil Perdana Menteri Malaysia Wan Azizah Ismail atas meninggalnya suami Bunga Citra Lestari. (Sumber: Twiiter Wan Azizah Ismail)

Ashraf Sinclair meninggal di umur 40 tahun karena serangan jantung. Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada 18 Februari 2020 sekitar pukul 04.51 WIB.

Penulis : Johannes Mangihot

1
2



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
15:57
CEGAH PENYEBARAN KORONA, PEMKAB MAGELANG DIRIKAN POSKO TERPADU DI SEJUMLAH TERMINAL UNTUK PANTAU ARUS PEMUDIK   PSHK MEMINTA PRESIDEN JOKOWI TETAPKAN STATUS DARURAT KESEHATAN TERKAIT PANDEMI VIRUS KORONA DI INDONESIA   MENTERI ERICK THOHIR: DANA BUMN YANG DIGUNAKAN MUDIK GRATIS AKAN DIALIHKAN UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA   MENTERI ERICK THOHIR BATALKAN SELURUH KEGIATAN MUDIK GRATIS YANG DIADAKAN PERUSAHAAN BUMN   BNPB REKRUT 5.816 RELAWAN PERCEPATAN PENANGANAN VIRUS KORONA DARI SEJUMLAH DAERAH    PANGKOGABWILHAN I: PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT DARURAT KORONA DI PULAU GALANG, KEPRI, MENCAPAI 91 PERSEN   RUMAH SAKIT DARURAT KORONA WISMA ATLET KEMAYORAN TELAH TANGANI 387 PASIEN PER 29 MARET 2020   PEMKAB MAGELANG DIRIKAN POSKO TERPADU DI PERBATASAN UNTUK ANTISIPASI KEDATANGAN PEMUDIK DARI LUAR DAERAH   KEMENAG PINJAMKAN ASRAMA HAJI DI SEJUMLAH DAERAH SEBAGAI RUMAH SAKIT DARURAT PENANGANAN PASIEN KORONA   WAKAPOLRI MINTA JAJARANNYA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MASSAL & SERENTAK PADA 31 MARET 2020   PEMKAB JEMBER TETAPKAN WILAYAHNYA SEBAGAI DAERAH DENGAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA    WALI KOTA JAKBAR RUSTAM EFFENDI INGATKAN WARGA TUNDA SHALAT BERJEMAAH AGAR KEJADIAN ISOLASI MASJID TAK TERULANG   SUDINSOS JAKBAR AKAN MENANGGUNG KONSUMSI RATUSAN JEMAAH YANG DIISOLASI DI MASJID JAMMI DI TAMAN SARI, KEBON JERUK   RATUSAN ORANG YANG MASIH DIISOLASI DI MASJID JAMMI KEBON JERUK, TAMAN SARI, JAKBAR, DIDOMINASI OLEH WNA