Kompas TV video cerita indonesia

Gerebek PSK di Padang, Andre Rosiade Tak Bersalah, Kok Bisa?

Kompas.tv - 16 Februari 2020, 14:20 WIB
Penulis : Yuilyana

PADANG, KOMPASTV - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani sudah memanggil Andre Rosiade untuk meluruskan kasus yang kini menjeratnya terkait penggerebekan PSK di Padang beberapa waktu lalu.

Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra menyatakan Andre Rosiade tak bersalah. Pemutusan ini  dengan alasan bahwa penjelasan dari Andre Rosiade kepada Mahkamah Kehormatan Partai tak ditemukan kesalahan pada tindakan Andre.

“Dan hasilnya kami simpulkan,  tidak ada pelanggaran yang dilakukan saudara Andre dalam menegakkan baik sebagai anggota DPR yang mewakili Sumatera Barat ataupun sebagai ketua DPD Partai Gerindra,”ungkap Ahmad Muzani usai Rakorda Gerindra Sumbar, Sabtu (15/2/2020).

Kasus ini mencuat dan menyita perhatian publik.

Andre seolah dinilai membela diri pada penggerebekan tersebut, hingga PSK terkait dan seorang mucikari sempat diamankan polisi.

Sebelumnya penggerebekan PSK di Padang, Sumatera Barat, pada 26 Januari 2020, berawal dari adanya laporan masyarakat dan kemudian diteruskannya ke polisi.

Kemudian polisi melakukan penggerebekan dan mengamankan PSK, N (27) dan mucikarinya AS (24) beserta barang bukti uang Rp 750.000, handphone dan satu alat kontrasepsi yang belum dipakai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x