Kompas TV video cerita indonesia

Erick Thohir Puji Ahok Soal Transparansi Pertamina

Kompas.tv - 15 Februari 2020, 20:54 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir saat diwawancarai media di Denpasar, Bali (14/2/2020) (Sumber: KOMPASTV)
Penulis : Sadryna Evanalia
Menteri BUMN Erick Thohir saat diwawancarai media di Denpasar, Bali (14/2/2020) (Sumber: KOMPASTV)

DENPASAR, KOMPAS.TV - Menteri BUMN Erick Thohir memuji Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Hal ini terkait langkah Ahok yang membuat Pertamina lebih transparan.

"Ya saya rasakan bagian dari profesionalisme dan transparan apa yang dilakukan Pertamina, komisaris direksi, Bagaimana semua publik bisa memantau itu hal yang positif itu yang kita harapkan dan itu kita minta di semua BUMN," kata Erick Thohir di Denpasar pada Jumat, 14 Februari 2020.

Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok punya cara tersendiri untuk menjamin transparansi bisnis di PT Pertamina. Melalui akun resmi twitternya @basuki_btp pada Rabu, 12 Februari 2020, Ahok membeberkan sejumlah cara untuk membuat PT Pertamina lebih transparan.

Mulai hari ini, akses Informasi operasional PT Pertamina (Persero) terkait pengadaan Crude, LPG dan BBM termasuk status kapal charter sudah dapat diakses melalui website resmi perseroan di pertamina.

Baca Juga: Mantap! Ahok Bikin Pertamina Lebih Transparan, Begini Caranya

Ahok juga menjabarkan sejumlah link dan website yang terunggah di postingan twitternya mengenai informasi Crude, LPG dan BBM serta informasi kapal Charter.

Ahok juga berharap bahwa masukan dan saran akan diberikan oleh masyarakat demi pelayanan Pertamina ke publik.

Dengan keterbukaan informasi ini kami berharap mendapatkan masukan dan saran terbaik dari publik.Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengadaan tersebut, dapat menghubungi Contact 
@pertamina 1500 000



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x