Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Pria Telanjangi Wanita di Madura, Perekam Malah Tertawa

Kompas.tv - 13 Februari 2020, 21:46 WIB
viral-video-pria-telanjangi-wanita-di-madura-perekam-malah-tertawa
Tangkapan layar video viral pria menelanjangi seorang wanita di Madura (Sumber: INSTAGRAM/ YUNI.RUSMINI)
Penulis : Sadryna Evanalia

MADURA, KOMPAS.TV - Sebuah video tengah viral di media sosial. Video yang berisi aksi yang tak patut ini menunjukan seorang pria di Madura nekat menelanjangi seorang wanita di pinggir Jalan.

Aksi tak senonoh seorang pria ini diunggah oleh akun instagram @yuni.rusmini pada Kamis, 13 Februari 2020. Dalam video itu tampak seorang pria menggunakan peci dan sarung mendekati seorang wanita lalu melakukan aksi yang tak pantas.

Pria itu lalu langsung berlari setelah melecehkan korban. Mirisnya, dalam video yang diunggah oleh akun instagram @yuni.rusmini ini terdengar sang perekam video malah tertawa terbahak-bahak sambil merekam dan menyaksikan aksi pelecehan ini.

Netizen dengan akun @yuni.rusmini ini berharap agar setop aksi pelecehan terhadap wanita. Meski pun korban dalam kondisi kekurangan atau memiliki gangguan jiwa, korban tetap seorang wanita yang tidak boleh dilecehkan.

Akun @yuni.rusmini ini juga mengungkap informasi lokasi kejadian tepatnya di Berisen Sampang sebelah timur rumah sakit. Ia berharap agar polisi segera menindaklanjuti aksi tak senonoh ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x