Kompas TV nasional berita kompas tv

Terungkap Identitas Kekasih Lucinta Luna, Ternyata Perempuan

Kompas.tv - 12 Februari 2020, 13:47 WIB
terungkap-identitas-kekasih-lucinta-luna-ternyata-perempuan
Penyanyi Lucinta Luna Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba (Sumber: Dok Istimewa)
Penulis : Alexander Wibisono

JAKARTA, KOMPAS TV - Operasi penggerebekan yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/2/2020) tak hanya menangkap Lucinta Luna. 

Melainkan, ada tiga orang lainnya yang juga turut digelandang oleh polisi. Dari ketiga orang itu, satu di antaranya merupakan kekasih Lucinta Luna bernama Dian Ayu Ashari atau biasa dipanggil Abbas.

“Satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangan LL (Lucinta Luna). Dia adalah seorang wanita,” kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, seperti dikutip Tribunnews pada Rabu (12/2/2020).

Sosok Abbas pernah diungkapkan oleh DJ Gebby Vesta akun instagramnya. Kekasih Lucinta Luna yang kerap mengaku laki-laki ternyata keliru.

Menurut DJ Gebby, Abbas merupakan seorang perempuan. Hal itu diketahui Gebby Vesta melalui KTP milik Abbas.

Pada KTP tersebut, tertera kalau Abbas memiliki nama perempuan Dian Ayu Ashari. Ia kelahiran Jakarta, 13 Agustus 1984. 

Tak hanya itu, dari unggahan gambar tersebut, ternyata KTP milik Abbas itu dicetak pada 3 Oktober 2016.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan polisi menangkap empat orang dari penggerebekan tersebut.

Selain Lucinta Luna dan kekasihnya, polisi juga menangkap dua orang lainnya berinisial H dan N. Keduanya merupakan staf Lucinta Luna.

Dari hasil penangkapan mereka, kata Yusri, pihaknya menyita barang bukti berupa obat penenang berjenis tramadol dan riklona yang disimpan di dalam tas Lucinta Luna. 

“Ada dua jenis obat di dalam tas dari LL (Lucinta Luna), tramadol dan riklona. Ini adalah obat-obat yang masuk ke dalam golongan psikotropika,” ujar Yusri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x