Kompas TV olahraga kompas sport

Bali United Optimis Jelang Lawan Than Quang Ninh

Kompas.tv - 11 Februari 2020, 08:06 WIB
Penulis : Edika ipelona

Bali United akan melakoni laga perdana di Piala AFC 2020 dengan menjamu tamunya dari Vietnam, Than Quang Ninh pada Selasa malam (11/2) di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini penting bagi Serdadu Tridatu untuk memulai kiprahnya di kompetisi asia tahun ini.

Sebagai persiapan terakhir pasukan Stefano Cugura Teco melakukan sesi latihan tanpa pemain bintangnya, Stefano Lilipaly yang masih didera cedera. Meski begitu, Serdadu Tridatu optimistis dapat bermain optimal di depan pendukungnya.
Sementara tim tamu, Than Quang Ninh juga menjalani sesi latihan terakhir pada hari Senin. Menurut pelatih Phan Thanh Hung, beberapa pemain Bali United patut diwaspadai seperti Paulo Sergio, William Paceco, dan Nouri.

“Pada dasarnya kami sudah siap untuk bermain, tetapi kami sangat mewaspadai permainan juara Liga 1 Bali United, terutama pemain asing seperti Willam Paceco, Paulo Sergio, Nouri, ini menjadi ancaman kami” - Phan Thanh Hung, Pelatih Than Quang Ninh.                                                        

Perjuangan Bali United di Grup G Piala AFC 2020 tidaklah mudah karena bukan hanya menghadapi Than Quang Ninh, tetapi juga berjumpa dengan Ceres Negros dari Filipina dan Svay Rieng, Kamboja. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x