Kompas TV video cerita indonesia

Gibran Rakabuming Tak Tertarik Pinangan Parpol Lain untuk Maju Pilkada Solo

Kompas.tv - 10 Februari 2020, 22:55 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, memastikan dirinya tetap akan setia menjadi kader PDI-P jika nantinya tak mendapat rekomendasi untuk maju sebagai calon wali kota di Pilkada Solo.

Gibran Rakabuming menegaskan tetap setia bersama PDI Perjuangan jika pada akhirnya tidak diusung oleh DPP PDIP dalam pilkada kota Solo.

Usai mengikuti fit and proper test di DPP PDI Perjuangan, putera Presiden Jokowi ini tetap berkomitmen ikut membangun pdi perjuangan.

Gibran pun sempat mendengar partai politik lain yang ingin meminangnya di Pilkada Solo namun Gibran menyatakan belum berkomunikasi dengan partai politik lain selain PDI Perjuangan, ia pun menegaskan kesetiaannya kepada PDI Perjuangan.

“Saya sampai sekarang belum menjalin komunikasi apapun dengan partai lain, tapi saya memang dengar partai lain sudah berkomitmen untuk mendukung tapi saya tetap setia dengan PDIP Perjuangan” Ucap Gibran Rakabuming.

Hal itu disampaikan Gibran usai menjalani fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan penjaringan calon Wali Kota Solo di Kantor DPP PDI-P, Menteng, Jakarta, Senin (10/2/2020).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x