Kompas TV nasional berita kompas tv

Terkait Penggerebekan PSK, Gerindra Panggil Andre Rosiade

Kompas.tv - 6 Februari 2020, 15:25 WIB
terkait-penggerebekan-psk-gerindra-panggil-andre-rosiade
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis 6/2/2020. (Sumber: KompasTV)
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV - Urusan penggerebekan PSK online di Padang, Sumatera Barat berujung panjang. Penggerebekan yang melibatkan anggota DPR Fraksi Gerindra Andre Rosiade banyak dikomentar negatif netizen di media sosial.

Untuk itu Partai Gerindra akan memanggil Andre Rosiade.

"Saya akan panggil Pak Andre sebagai ketua fraksi dan sebagai Sekjen. Saya akan panggil, saya akan minta penjelasan beliau secara komprehensif supaya kami tidak akan memahami persoalan ini sepotong-sepotong dari pemberitaan. Saya akan panggil mungkin besok," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan akan mengklarifikasi penggerebekan PSK yang dilakukan oleh Andre. Muzani akan mendalami kejadian tersebut agar tak simpang siur.

Dalam perayaan HUT ke-12 Gerindra pun, Andre tak hadir.

Sebelumnya pada 26 Januari 2020 lalu, Andre melaporkan praktik prostitusi online di Padang, Sumatera Barat. Dirinya bersama wartawan dan polisi ada di lokasi ketika penggerebekan dilakukan.

Sebelumnya diberitakan seperti yang dikutip dari Kompas.com, Subdit V Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumbar mengamankan AS, seorang pria mucikari bersama N, wanita PSK di salah satu hotel di Padang, Minggu (26/1/2020).

Panit II unit V Cyber Ditreskrimsus Polda Sumbar, AKP Indra Sunedi yang memimpin penangkapan itu mengatakan, terungkapnya kasus dugaan prostitusi online tersebut berkat laporan anggota DPR RI Andre Rosiade.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x