Kompas TV nasional berita kompas tv

Sapa Wartawan, Prabowo Subianto: Sekarang Kita Friend Ya

Kompas.tv - 6 Februari 2020, 13:29 WIB
sapa-wartawan-prabowo-subianto-sekarang-kita-friend-ya
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melambaikan tangannya kepada Wartawan di HUT Ke-12 Partai Gerindra, Kamis (6/2/2020) (Sumber: KOMPASTV/NILUH/RAJIS)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir dalam Hari Ulang Tahun atau HUT ke-12 Partai Gerindra di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Februari 2020.

Dalam pidatonya, Prabowo menyebut wartawan sebagai teman.

Prabowo mengatakan: “Ini ada wartawan ya, ya ada wartawan…friend kita sekarang ya” kata Prabowo sambil melambaikan tangan kepada teman-teman wartawan.

Sikap Prabowo kini berubah pada wartawan dibanding sebelumnya saat Pilpres 2019. Sebelumnya, kritik Prabowo Subianto pada wartawan yang paling pedas menjelang Pilpres 2019 adalah soal jumlah massa di Reuni 212.

Prabowo Subianto meminta agar media objektif terhadap pemberitaan soal jumlah massa Reuni 212 (5/12/2018) (Sumber: KOMPASTV)

Pada 5 Desember 2018 saat ditanya mengenai , Prabowo Subianto mengatakan media harus objektif terkait pemberitaan soal jumlah massa di Reuni 212.

Prabowo mengatakan: “Kebebasan pers harus objektif! Jangan menipu rakyat! Nggak baik! Kalau begitu nanti kalian ditinggal rakyat! Kayak saya nggak mau kasih keterangan pada media yang nggak jelas.”

Saat itu, juga Prabowo Subianto bertanya pada wartawan: “Kau dari media mana?”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x