Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Piala Dunia U20, Ketua Umum PSSI Tinjau Stadion Jalak Harupat Bandung

Kompas.tv - 2 Februari 2020, 07:17 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sabtu pagi, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melakukan kunjungan ke stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, ditemani Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha, melihat langsung kondisi lapangan yang rencananya akan menjadi salah satu lokasi pertandingan piala dunua U 20.

Selain lapangan utama, Ketua Umum PSSI juga mengecek fasilitas pendukung lainnya seperti lampu stadion, kursi penonton dan lapangan penunjang yang akan digunakan latihan oleh tim peserta piala dunia.

Menurut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pihak PSSI saat ini meninjau salah satu venue stadion untuk piala dunia U20, selain stadion utama Ketua PSSI juga  melihat stadion pendukung, yang nantinya stadion pendukung mana saja yang tepat untuk digunakan, dan melakukan pengecekan terhadap fasilitas stadion tersebut, termasuk dari segi keamannannya.
Dari 10 stadion yang masuk kedalam nominasi, hanya 6 stadion yang akan dipakai pada piala dunia U 20 tahun 2021 mendatang. Ketua PSSI Mochamad Iriawan pun ingin meninjau langsung sejumlah stadion tersebut dan hasil tinjauan tersebut akan dilaporkan ke Presiden.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x