Kompas TV klik360 tahu gak sih lo?

Ada Demo dan Corona, Aman Gak Sih Jalan-Jalan ke Hong Kong?

Kamis, 30 Januari 2020 | 17:00 WIB

HONG KONG, KOMPASTV - Hong Kong masih hangat dengan peristiwa unjuk rasa yang sudah berlangsung sejak bulan Juni 2019. Demo yang tak kunjung usai ini masih berlanjut hingga tahun 2020.

Jika berada di sekitar lokasi unjuk rasa, lebih baik menghindari pemakaian baju berwarna putih atau hitam. Karena kedua warna itu merupakan identitas para pengunjuk rasa. 
Terus, mamilih penginapan atau hotel juga lebih baik di daerah wisata. Kenapa? karena tingkat keamanannya tinggi!

Jadi aman gak sih jalan-jalan ke Hong Kong? 
Kalau sekarang, jangan dulu deh! Unjuk rasa memang belum berakhir, tapi penyebaran virus corona sudah mulai menyebar bahkan sudah sampai ke Hong Kong.

Hingga berita ini di buat (30/1/2019) terdata sebanyak 10 pasien terjangkit virus corona di Hong Kong. Toko atau apotik yang menjual masker udara banjir pelanggan. 

Akibat virus corona ini pun, membuat tempat wisata Ocean Park dan Disneyland Hong Kong tutup.

Jadi, lebih baik tunda dulu kunjunganmu ke Hong Kong kalau enggak penting banget. 

Jaga kesehatan ya! Pakai masker kalau keluar rumah :)

Penulis : Edika ipelona


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:36
BLACKPINK DITUNJUK JADI DUTA KONFERENSI PERUBAHAN IKLIM PBB (COP26) 2021   BNPB: 60 RUMAH RUSAK RINGAN PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 5,2 DI LABUHA, HALMAHERA SELATAN   SEMPAT PADAM SAAT GEMPA 5,2 MAGNITUDO, JARINGAN LISTRIK DI LABUHA, HALMAHERA SELATAN, KEMBALI PULIH   DARI KEDUA TERDUGA TERORIS YANG DITANGKAP DI SURABAYA DAN MOJOKERTO SEJUMLAH BARANG BUKTI DISITA DI ANTARANYA PEDANG   DENSUS 88 POLRI TANGKAP DUA PRIA TERDUGA TERORIS DI SURABAYA DAN MOJOKERTO, JAWA TIMUR   TERKAIT PENEMBAKAN DI CENGKARENG, KOMPOLNAS MINTA POLRI LAKUKAN TES KEJIWAAN BAGI POLISI PEMEGANG SENJATA API   KPK INGATKAN KEPALA DAERAH YANG BARU DILANTIK AGAR SELALU MEMEGANG TEGUH INTEGRITAS   POLDA METRO JAYA BERENCANA USULKAN LOKASI KAMPUNG TANGGUH JAYA JADI LOKASI VAKSINASI COVID-19 UNTUK MASYARAKAT   AZIS SYAMSUDDIN: TAHANAN KPK BUKAN PRIORITAS VAKSINASI SEHINGGA BERPOTENSI TIMBULKAN KETIDAKSETARAAN AKSES   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA KEMENKES MENGEVALUASI PROSEDUR PEMBERIAN VAKSIN COVID-19 BAGI TAHANAN KPK   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR: TOTAL PESERTA YANG DIVAKSINASI DI KOMPLEKS PARLEMEN DIPERKIRAKAN MENCAPAI 12.000 ORANG   SYARAT BAWA HASIL TES USAP DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK KEMBALI DIPERPANJANG HINGGA LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 3.292: 2.368 SEMBUH, 171 MENINGGAL DUNIA, DAN 753 DALAM PERAWATAN   HINGGA 26 FEBRUARI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA MENCAPAI 1.322.866 ORANG, 1.128.672 SEMBUH, & 35.786 MENINGGAL DUNIA