Kompas TV nasional kompas pagi

Unik! Ada Atraksi Barongsai di Stasiun dan Bandara

Kompas.tv - 26 Januari 2020, 14:53 WIB

KOMPAS.TV - Kebun Binatang Bandung menyelenggarakan pertunjukkan barongsai pada Imlek 2571. Pengunjung mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lansia antusias menyaksikan penampilan barongsai. Melalui atraksi ini, pihak Kebun Binatang Bandung menargetkan pengunjung sebanyak 4000 orang.

Sementara itu, PT. KAI Daop IV Semarang menggelar pertunjukan barongsai di Stasiun Semarang Tawang. Kehadiran barongsai dan model dengan berbusana cheongsam dan changshan, menjadikan para penumpang kereta api merasa terhibur. Berdasarkan data dari PT KAI Daop IV, Semarang, saat Imlek ini tidak terjadi lonjakan jumlah penumpang.

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan Imlek 2571, Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado turut menggelar atraksi barongsai dan atraksi flash mob di ruang keberangkatan bandara. 

Penumpang pun antusias dan ikut mengabadikan gambar serta membagikan ang pao kepada barongsai. Tidak hanya itu, Pihak Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado juga ikut membagikan coklat pada seluruh penumpang.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x