Kompas TV nasional kompas pagi

Seekor Ular Jatuh Dari Plafon Saat Penghuni Kamar Sedang Tidur

Kompas.tv - 26 Januari 2020, 09:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seekor ular sanca ditangkap di permukiman warga di wilayah Palmerah, Jakarta Barat. Ular sanca ini diketahui jatuh dari plafon salah satu indekos dan sontak mengejutkan penghuni kamar yang sedang terlelap. Pasalnya, kejadian ini terjadi pada Minggu dini hari (26/01/2020).

Ular sanca yang terjatuh dari plafon indekos ini ditemukan di wilayah Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat. Untuk alasan keamanan, warga pun terpaksa melilit mulut ular dengan lakban. Diperkirakan ular sanca ini berukuran kurang lebih 2 meter.

Penghuni indekos, Apriyani, menyebutkan bahwa dalam beberapa hari terakhir ia sering mendengar adanya bunyi dan pergerakan di balik plafonnya, namun ia hanya menduga itu suara tikus. Ia juga menyebutkan bunyi tersebut seringkali mengganggunya saat tidur. Ia pun tidak pernah menyangka apa yang ada dibalik plafonnya adalah seekor ular. Disebutkan juga bahwa ular tersebut seketika terjatuh ke kamarnya bersamaan dengan triplek dan tanah-tanah yang terdapat di plafon. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x