Kompas TV video cerita indonesia

Cawagub DKI Nurmansjah Lubis Siap Jadi Pelayan Anies Baswedan

Kompas.tv - 21 Januari 2020, 10:30 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nurmansjah Lubis siap melayani Anies Baswedan dalam menyelesaikan permasalahan Ibu Kota. Hal itu diungkapkan Nurmansjah usai namanya dan Ahmad Riza Patria diumumkan sebagai kandidat mendampingi Anies.

"Kami siap untuk membantu Pak Anies, kalau seandainya saya nanti sebagai cawagub, sebagai pelayan Pak Anies, kan. Dapur masak dapur ya. Jangan berharap jadi matahari kembar. Kita olah masakan di dapur,” ujar Nurmansjah kepada wartawan, Senin (20/01/2020).

Sebelumnya, Partai Gerindra mengumumkan dua nama final Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan mendampingi Anies Baswedan. Meski tak dihadiri perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, pengumuman kandidat final Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta ini telah disetujui PKS dan Gerindra. Partai Gerindra mengumumkan dua nama calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan dari empat nama bakal cawagub yang diusulkan Partai Gerindra dan dua nama yang diusulkan oleh Partai Keadilan Sejahtera, diputuskan satu nama dari masing-masing partai. Dua nama tersebut adalah Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Riza Patria dan Politikus PKS Nurmansjah Lubis.

#AniesBaswedan #CawagubDKI #NurmansjahLubis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x