Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Sandiaga Uno Disinggung Jokowi| Mahfud ke Natuna| Pimpinan Keraton jadi Tersangka|

Kompas.tv - 15 Januari 2020, 22:36 WIB
Penulis : Yuilyana

1. Presiden Joko Widodo, menyinggung nama Sandiaga Uno untuk maju di pemilihan presiden tahun 2024. Hal ini diungkapkan Jokowi saat menghadiri pelantikan jajaran pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Rabu (15/01/2020). Menurut Jokowi, anggota HIPMI memiliki kualitas pemimpin yang tak perlu diragukan.  Jokowi juga memiliki keyakinan, bahwa calon penggantinya nanti akan berasal dari HIPMI.

2. Menko Polhukam Mahfud MD mengunjungi perairan natuna kepulauan Riau. Mahfud pastikan kapal tiongkok telah meninggalkan zona ekonomi eksklusif atau keluar dari wilayah Indonesia. Dalam kunjungannya, Mahfud MD didampingi oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Kunjungan ini untuk menindak lanjuti instruksi presiden Jokowi terkait kedaulatan wilayah natuna. Mahfud juga menyinggung soal prioritas untuk nelayan lokal di Natuna agar lebih diberdayakan maksimal.

3. Polda Jawa Tengah menetapkan Toto Santoso dan Fani Aminadia yang mengaku sebagai raja dan ratu keraton sejagat sebagai tersangka. Untuk kepentingan penyidikan, polisi telah menyegel lokasi keraton. Atas tindak pidana penipuan yang dilakukan, keduanya dijerat dengan pasal penipuan dan keonaran.

#TOTOSANTOSO #KERATON #JOKOWI #SANDIAGAUNO #MAHFUD



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x