HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional rumah pemilu

Tiru Gaya Gibran, Anak Amien Rais, Mumtaz Rais Blusukan di Sleman

Selasa, 14 Januari 2020 | 19:42 WIB

SLEMAN-KOMPAS.TV - Tiru gaya Gibran, Mumtaz Rais kini mulai blusukan untuk untuk menyerap aspirasi masyarakat jelang Pilkada Kabupaten Sleman 2020. Yakin mendapat rekomendasi dari DPP PAN, Mumtaz bahkan berjanji, akan memangkas pajak hingga nol persen kepada para pengusaha wisata kuliner.

Meniru gaya Gibran Rakabuming Raka, bakal calon Bupati Sleman, Mumtaz Rais, kini mulai blusukan.

Tidak di pasar tradisional, politisi Partai Amanat Nasional ini memilih blusukan ke sejumlah tempat wisata kuliner.

Baca Juga: Pilkada Solo 2020, Gibran Menanti Restu Partai

Bukan tanpa tujuan, lokasi wisata kuliner dipilih karena dianggap sebagai salah satu penggerak roda ekonomi di wilayah Sleman Yogyakarta.

Kepada para pelaku usaha, Mumtaz bahkan berjanji akan memangkas pajak makanan dan minuman hingga nol persen.

Di Pemilihan Bupati Sleman 2020, Mumtaz Rais bahkan yakin akan memenangkan persaingan antar bakal calon.

Mumtaz mengklaim didukung dua tokoh kunci Partai Amanat Nasional, yakni Amien Rais dan Zulkifli Hasan.

Mumtaz Rais akan bersaing dengan lima kader Partai Amanat Nasional lain. Siapa yang akan diusung PAN dalam Pilkada Sleman masih terus digodok.

Menargetkan kemenangan di Pilkada Sleman 2020, PAN juga berencana membuka koalisi dengan partai lain.

Sambil menunggu hasil rekomendasi, proses penjajakan calon pasangan dalam pilkada Sleman 2020, terus dilakukan.

Lobi lobi politik kini gencar dilakukannya tim sukses masing masing bakal calon.

Editor : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
14:21
KEMENTERIAN LHK TERAPKAN TEKNOLOGI MODIFIKASI CUACA SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN KARHUTLA DI SUMSEL DAN JAMBI   PRESIDEN JOKOWI MINTA GUGUS TUGAS KONSENTRASI TANGANI KORONA DI JAWA TIMUR, SULSEL, DAN KALSEL   OMBUDSMAN TEMUKAN POTENSI MALAADMINISTRASI LAYANAN DAMKAR DI SEJUMLAH DAERAH   WHO SEBUT DUA WARGA KONGO TERINFEKSI VIRUS EBOLA BARU   YLBHI: PUTUSAN PTUN SOAL PEMBLOKIRAN INTERNET DI PAPUA JADI PEMBELAJARAN PEMERINTAH   PTUN TAK PERINTAHKAN JOKOWI MINTA MAAF ATAS PEMBLOKIRAN INTERNET PAPUA   KAPOLRI INGATKAN JAJARAN ANTISIPASI AGENDA NASIONAL YANG DITUNDA KARENA PANDEMI KORONA   KETUA PMI JUSUF KALLA SEBUT SHALAT JUMAT DI MASJID BISA DIGELAR KEMBALI JIKA PSBB DICABUT   KEJAKSAAN AGUNG TAHAN 4 TERSANGKA KASUS DUGAAN KORUPSI DANAREKSA   PAPUA BERENCANA BUKA AKSES PENERBANGAN DAN PELABUHAN DARI DAN KE JAYAPURA   KEMENLU: PEMERINTAH PASTIKAN TIDAK ADA WNI YANG TERDAMPAK DEMONSTRASI DI AMERIKA SERIKAT   POLRI IMBAU MASYARAKAT MENDISIPLINKAN DIRI MENJALANKAN PROTOKOL KESEHATAN MENUJU TATANAN NORMAL BARU   MANTAN MENTERI PERTAHANAN AMERIKA SERIKAT JAMES MATTIS SEBUT DONALD TRUMP COBA MEMECAH BELAH RAKYAT   KEBIJAKAN PSBB UNTUK MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN VIRUS KORONA DI DKI JAKARTA BERAKHIR HARI INI