HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Olah TKP Penembakan Bus Karyawan PT Freeport, Polda Papua Temukan Selongsong Peluru

Selasa, 14 Januari 2020 | 12:50 WIB

PAPUA, KOMPAS.TV - Sejumlah selongsong peluru ditemukan Polda Papua saat olah tempat kejadian pasca penembakan dua bus pengangkut karyawan PT Freeport Indonesia.

Dari hasil olah tempat kejadian, tim menemukan belasan peluru. 

Penembakan diduga dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata pimpinan Joni botak dan Germanus Yalobo yang selama ini sering melakukan teror penembakan di kali kabur dan kali kopi.

Baca Juga: Penembakan Terjadi di Area PT Freeport

Pasca penembakan dua bus karyawan PT Freeport Indonesia, Polda Papua akan memperketat pengamanan di sepanjang jalan yang dilewati dari Tembagapura hingga Timika.

Penembakan dua bus milik PT Freeport Indonesia terjadi saat bus membawa karyawan dari Tembagapura menuju Timika

Sekitar pukul 08.00 WIT, saat bus pengangkut karyawan melintasi mile 53-54, terdengar suara tembakan dari arah bawah tower mile 53 hingga mengenai kaca mobil bagian kiri kedua bus.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan pihak Polda Papua langsung menurunkan tim gabungan untuk mengejar pelaku penembakan.

Penulis : Reny Mardika



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
11:09
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   KAPOLDA METRO JAYA TEGASKAN SELAMA PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR, NAIK MOTOR TIDAK BOLEH BERBONCENGAN   PERDANA MENTERI INGGRIS BORIS JOHNSON YANG DIRAWAT AKIBAT TERINFEKSI VIRUS KORONA SUDAH MEMBAIK   SELEBRITAS VANESSA ANGEL DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA KASUS NARKOBA   PGI DUKUNG USULAN MENAG SOAL JENAZAH UMAT KRISTEN YANG MENINGGAL KARENA KORONA DISEMAYAMKAN SEHARI   JUBIR PEMERINTAH UNTUK PENANGANAN KORONA ACHMAD YURIANTO: PEMDA SILAKAN AJUKAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR    WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI MEMINTA WARGA GUNAKAN MASKER SAAT DI LUAR RUMAH   JELANG PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR, POLISI GELAR OPERASI KESELAMATAN JAYA UNTUK SOSIALISASI   PEMPROV PAPUA TETAPKAN STATUS TANGGAP DARURAT KORONA HINGGA 6 MEI 2020   KOREA SELATAN DEPORTASI WNI YANG MELANGGAR ISOLASI MANDIRI   AKIBAT LONGSOR, JALAN POROS MAMASA-TORAJA, SULAWESI BARAT, KEMBALI LUMPUH   PRESIDEN KE-6 RI SBY BERHARAP PENYAMPAIAN PANDANGAN DIBERIKAN TANPA HARUS MENGHINA PEMIMPIN