Kompas TV video internasional

Surat Chen EXO tentang Rencana Pernikahan dengan Pacarnya

Kompas.tv - 13 Januari 2020, 15:11 WIB
surat-chen-exo-tentang-rencana-pernikahan-dengan-pacarnya
cuplikan video klip Beautiful Goodbye (Sumber: youtube.com/SMTOWN)
Penulis : Dian Septina

Salah satu anggota EXO, Kim Jongdae alias Chen membuat kejutan untuk para penggemarnya. Chen dipastikan dalam waktu dekat akan segera menikahi kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Hal tersebut disampaikan melalui surat yang ditulis tangan dan diunggah di official fan club kepada penggemar pada Senin (13/1/2020). Dalam surat tersebut, Chen mengaku ingin jujur kepada seluruh penggemar yang selama ini memberinya banyak dukungan dan cinta.

Baca Juga: Chen EXO Umumkan Akan Menikah dengan Kalangan Non Selebriti

"Halo, ini Chen. Saya punya sesuatu yang ingin disampaikan pada penggemar, jadi saya menulis surat ini. Saya tidak tahu bagaimana memulainya, jadi saya sangat gugup," tulis Chen di awal surat dilansir OSEN via Naver.

Dalam suratnya, Chen EXO mengatakan, dia ingin memberitahu penggemarnya terlebih dulu tentang kabar ini, sehingga dia memutuskan untuk menulis surat.

Surat yang ditulis Chen EXO (Sumber: Instagram.com/exochenn)

"Saya memiliki kekasih yang saya ingin bersamanya selama sisa hidup saya. Saya tidak ingin menunggu lebih lama lagi, jadi saya berhati-hati mengungkapkannya pada Anda semua sekarang, untuk penggemar yang selalu melimpahi kami dengan cinta tak terbatas. Saya akan selalu bersyukur untuk Anda semua dan tetap melanjutkan usaha terbaik di posisi saya berada. Terima kasih." kata Chen dalam suratnya.

Kabar pernikahan Chen ini sebelumnya juga sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x