Kompas TV video cerita indonesia

Ini Arti Nama Anak Ahok, Yosafat Abimanyu Purnama

Kompas.tv - 6 Januari 2020, 23:30 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok Dikaruniai Putra Pertama dari Istrinya Puput Nastiti Devi. Bayi mungil ini diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Lalu, apa arti nama anak Ahok ini?

Djarof Saiful Hidayat mengungkap arti nama anak Ahok, Yosafat Abimanyu Purnama. Djarot mengatakan Abimanyu berarti berani. Diharapkan Yosafat jadi anak yang berani, bertutur kata santun, tenang dan membela kebenaran.

Sementara itu budayawan sudjiwo tedjo berikan pesan agar ahok tak ulangi kesalahan arjuna ayah abimanyu. Nama yosafat diambil dari alkitab dari kata yehoshafat yang berarti Tuhan Menghakimi.

Ahok sendiri menikah pada 25 Januari 2019, mereka berdua tidak banyak mengumbar foto kemesraan mereka pada saat menikah. Anak pertama mereka berdua berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Putra pertama Ahok dan Puput ini lahir pada 6 Januari 2020 pukul 08.50 di RS Ibu dan Anak Bunda, Menteng. Menurut Djarot Syaiful Hidayat, mantan wakil gubernur pada saat Ahok menjabat, mengatakan bahwa semuanya sehat, Ibu dan anaknya pun sehat.

#ahok #putrahok #yosafatpurnama
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x