Kompas TV video cerita indonesia

Update Terkini Ruko Roboh di Slipi

Kompas.tv - 6 Januari 2020, 11:33 WIB
Penulis : Angela Winda

Sebuah ruko di Jl Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat roboh dan sebagian bangunan roboh hingga menutupi badan jalan. Dua alat berat kini sudah berada di jalan. Evakuasi dilakukan dengan sangat hati-hati karena terdapat kost-kostan di salah satu bagian ruko tersebut. Bagian bawah ruko tersebut merupakan Alfamart dan ada salah satu bagian dari gedung merupakan tempat kost.

3 orang korban sudah berhasil di evakuasi. Warga bergotong royong dengan Satpol PP, Tim SAR dan petugas pemadam kebakaran untuk melakukan proses evakuasi. Polisi juga sudah berada di lokasi untuk membantu kelancaran lalu lintas. 

Baca Juga: Detik-detik Ruko Empat Lantai Roboh di Slipi, Jakarta Barat

Ruko terletak di jalan protokol dan bagian ruko yang roboh juga ikut mengenai rumah warga. Beberapa korban diduga terjebak dan masih berusaha di evakuasi. Kendala dari proses evakuasi ini adalah gedung masih akan roboh kembali. Garis polisi sudah mulai dipasang, agar masyarakat bisa menjaga jarak dengan gedung, karena kondisi gedung kemungkinan besar berbahaya. Maka dari itu, proses evakuasi dilakukan dengan sangat hati-hati. 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x