Kompas TV video cerita indonesia

El Rumi: Ayah Gak Cocok di Politik

Kompas.tv - 31 Desember 2019, 15:50 WIB
Penulis : Yuilyana

Usai Ahmad Dhani bebas dari penjara, anak keduanya Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi, membuat video vlog di akun youtubenya. Dikutip dari Kompas.com El mengatakan ia berharap ayahnya tak lagi terlibat masalah hukum. Ia berharap ayahnya Ahmad Dhani menjadi orang yang lebih baik lagi. El pun memberi nasihat pada sang ayah apabila tetap ingin terjun ke dunia politik. "Semoga, kalau ayah tetap ingin jadi politikus. Satu, belajarlah pencitraan. Karena ayah berasal dari musik, enggak suka pencitraan," kata El. Bahkan, El sempat menyelipkan harapan agar Ahmad Dhani kembali bermusik.

Menurut El, jika memang tidak bisa melakukan pencitraan, sebaiknya ayahnya tetap berada di dunia musik saja. "Menurutku ayah enggak cocok di politik karena dia enggak suka pencitraan. Tapi kalau enggak suka pencitraan mending main musik. Tapi, kalau mau tetap di politik belajarlah pencitraan, kayak.. kayak siapa ya," ucap El di video vlognya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menjalani dua kasus sekaligus di tahun 2018-2019, yakni ujaran kebencian dan vlog Idiot. Dalam kasus Vlog Idiot yang disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya, Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara pada 28 Januari 2019. Dhani mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Surabaya. Hukumannya pun dipangkas menjadi tiga bulan kurungan penjara dan enam bulan percobaan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x