Kompas TV nasional berita kompas tv

Jokowi Himbau Masyarakat Untuk Terus Kawal Kasus Novel Baswedan

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 15:11 WIB
Penulis : Dea Davina

Di semarang, Presiden Joko Widodo juga meminta masyarakat agar bisa memberi kesempatan kepada polisi untuk menuntaskan kasus penyiraman air keras ke wajah penyidik KPK Novel Baswedan. Jokowi menegaskan bahwa tidak perlu membentuk tim khusus lagi untuk perkembangan pengusutan kasus tersebut. Menurutnya kasus ini sudah berjalan cukup lama yaitu 2,5 tahun, saat ini 2 tersangka sudah ditangkap dan menurut Presiden Jokowi kasus ini sudah ditangani dengan cukup baik, hanya tinggal mendalami motif dibalik tindakan pelakunya.

Jokowi mengingatkan agar kita mengapresiasi dan menghargai hasil dan apa yang sudah dikerjakan oleh Kepolisian. Yang paling penting menurut Jokowi adalah kita warga masyarakat harus terus mengawal bersama kasus ini, jangan sampai muncul spekulasi negatif kedepannya.

Jokowi juga menghimbau masyarakat untuk mengawal, mengikuti terus kasus ini serta sabar mengikuti prosesnya. Berikan Polisi waktu dan kesempatan untuk membuktikan kebenaran soal tersangka dan juga motif dibaliknya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x