Kompas TV nasional berita kompas tv

Putri Wapres Ma'ruf Kunjungi Prabowo, Ini yang Dibicarakan

Kompas.tv - 29 Desember 2019, 22:55 WIB
Penulis : Christandi Super

Anak Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, berkunjung ke rumah Prabowo Subianto. Siti juga dipertemukan dengan kader Gerindra, Biem Benyamin, yang dikabarkan turut maju di Pilkada Tangerang Selatan. Lantas, apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut? Berikut bincang langsung dengan Siti Nur Azizah.

Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan keduanya membahas Pilkada 2020. Siti bertemu dengan Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, keduanya sempat membahas terkait pemilihan kepala daerah tahun 2020 ketika Siti Nur Azizah sudah menyatakan diri maju di Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan. Hadir pula dalam pertemuan itu kader Gerindra, Biem Benyamin. Biem disebut-sebut sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dari Gerindra. Ia digadang-gadang akan berpasangan dengan Siti Nur Azizah.

Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah telah mendaftarkan diri ke sejumlah partai di antaranya Gerindra, PDIP, PPP, PAN, dan PKB.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x