Kompas TV video cerita indonesia

Usai Daftar Pilwakot, Menantu Presiden Temui Prabowo

Kompas.tv - 29 Desember 2019, 18:34 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution bertemu dengan rival Presiden Joko Widodo pada pilpres 2019 lalu, Prabowo Subianto. Keduanya diiketahui bertemu pada hari Sabtu, 28 Desember, 2019 di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, sekitar pukul 11.00 WIB. Adapun yang mereka bicarakan adalah terkait pilkada tahun 2020 mendatang. Bobby diketahui telah mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Medan. Ia mendaftarkan diri melalui Partai Golkar. 


Pertemuan ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Parta Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Ia mengatakan, Prabowo berpesan kepada menantu Presiden Joko Widodo ini agar aktif menjalin komunikasi politik dengan partai-partai lain, khususnya di tingkat lokal. Meski demikian, menurut Dasco, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto belum memberikan kepastian dukungan terhadap menantu Presiden tersebut. 


Bobby adalah calon dari luar yang pertama diterima oleh Prabowo. Tak hanya Bobby, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga menerima anak dari Wakil Presiden, Ma’ruf Amin. Tak berbeda dengan Bobby, Anak Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah juga tengah mencalonkan diri menjadi Wali Kota Tangerang Selatan pada ajang pilkada tahun 2020. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x