Kompas TV nasional kompas pagi

Tabrakan di Dekat Pintu Tol Kalikangkung, 2 Bus Terbakar

Kompas.tv - 29 Desember 2019, 09:37 WIB

Dua bus terbakar setelah sebelumnya terlibat tabrakan beruntun di dekat pintu Tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah. 

Visual kami dapatkan dari unggahan warganet di media sosial twitter. Bus kramat jati bertabrakan dengan bus pepeje yang berada di depannya. Bus yang bertabrakan ini kemudian terbakar dan satu minibus mengalami rusak di bagian depan. Tabrakan ini terjadi di dekat pintu tol kalikangkung Semarang.

Baca Juga: Fakta-fakta Kecelakaan Bus Masuk Jurang, Kelalaian Manusia?

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung memadamkan api. Cepatnya kobaran api membesar membuat bus hanya menyisakan rangkanya saja. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini kurang dari satu jam api dapat dipadamkan dan lalu lintas di gerbang tol sudah kembali lancar.

Baca Juga: Kondektur Ungkap Fakta Penyebab Bus Sriwijaya Jatuh ke Jurang di Pagar Alam

Sesaat setelah api dinyatakan seluruhnya padam pihak kepolisian langsung memasang garis polisi untuk melakukan pemeriksaan awal kecelakaan. Pihak kepolisian dan dinas terkait akan melakukan olah kejadian perkara di hari Minggu (29/12/2019) ini untuk mencari penyebab pasti kecelakaan hingga membuat bus terbakar. Kedua badan bus kini berada di Polrestabes Semarang sedangkan kedua sopir masih berada di Rumah Sakit Tugu Semarang untuk mendapatkan perawatan.

#TolKalikangkung #Tabrakan #BusTerbakar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x