Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS Polisi Pindahkan Pelaku Novel | Mobil Tabrak Apotek | Jalur Menuju Puncak Macet

Kompas.tv - 28 Desember 2019, 22:01 WIB
Penulis : Dian Septina

Berikut tiga berita terpopuler yang terjadi 28 Desember 2019 bersama Imron Fadillah:

1. Polisi memindahkan lokasi penahanan 2 pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan. Kedua pelaku dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke Bareskrim Polri. Kedua pelaku dibawa ke Bareskrim Polri dengan iring-iringan lima mobil. Polisi tidak menjelaskan alasan pemindahan kedua pelaku. Untuk sementara kedua pelaku akan ditahan selama 20 hari ke depan, sambil mengumpulkan berkas-berkas terkait.

2. Mobil sedan BMW menabrak apotek di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan. Mobil dikemudikan oleh seorang mahasiswa. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 pagi, Sabtu (28/12). Mobil melaju dari arah Jalan Gunawarman menuju ke Jalan Senopati Raya. Mobil BMW tersebut menabrak Apotek Senopati hingga merusak bagian depan apotek. Ini merupakan kejadian kedua sejak Oktober 2019.

3. Jelang libur tahun baru, jalur menuju puncak Jawa Barat dari arah Jakarta terpantau macet. Antrean panjang kendaraan mulai terlihat selepas keluar pintu Tol Ciawi menuju Simpang Gadog ke arah puncak. Untuk mengurai kemacetan, Petugas Satlantas Polres Bogor telah memberlakukan sistem satu arah atau one way yang dilakukan secara situsional. Jalur puncak akan ditutup pada pukul 18.00 WIB tanggal 31 Desember hingga pukul 06.00 tanggal 1 Januari 2020.

#PelakuPenyiramanAirKerasNovel #PuncakMacet #ApotekSenopati



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x