Kompas TV nasional sapa indonesia

Geger Aksi Koboi Pengemudi Lamborghini Todong Pelajar di Kemang

Kompas.tv - 26 Desember 2019, 23:12 WIB
Penulis : Christandi Super

Kasus penodongan 2 pelajar di Kemang, Jakarta Selatan, oleh seorang pengendara Lamborghini kembali menjadi contoh arogansi pemilik mobil yang juga memiliki senjata api. Mengapa hal ini masih sering terjadi? Dan apa perkembangan terbaru dari kepolisian terkait kasus ini?

Pasca penangkapan pemilik supercar Lamborghini berinisial AM yang beraksi bak koboi jalanan di kawasan Kemang, polisi melakukan penggeledahan rumah AM dan menyita sejumlah barang bukti lain. Kedatangan anggota kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan ini untuk mencari barang bukti lain dan mencari bukti dugaan pelanggaran hukum lainnya, selain aksi koboi pelaku di kawasan Kemang lalu. Polisi turut menyita sejumlah hewan langka dilindungi yang telah diawetkan. Selain itu polisi juga menemukan sejumlah amunisi peluru senjata api laras panjang yang diduga digunakan pelaku untuk berburu.

Mobil Lamborghini yang dipakai pelaku mengancam 2 pelajar dengan senjata api di kawasan Kemang memiliki surat-surat yang diduga palsu. Tak hanya itu, saat polisi melakukan tes urine terhadap pelaku, diketahui bahwa AM positif menggunakan narkoba jenis ganja. Diduga saat insiden koboi di Kemang, pelaku juga dalam pengaruh narkoba jenis ganja.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x