Kompas TV video cerita indonesia

{Top 3 News} Kecelakaan Bus Sriwijaya I Setnov Hilang I IndoXXI Ditutup

Kompas.tv - 24 Desember 2019, 22:36 WIB
Penulis : Abdur Rahim

{Top 3 News} Kecelakaan Bus Sriwijaya I Setnov Hilang I IndoXXI Ditutup

1.    26 orang tewas dan 14 lainnya mengalami luka saat bus sriwijaya yang mereka tumpangi masuk ke dalam jurang di Pagar Alam. Basarnas Palembang melakukan penyelaman di sekitar lokasi bus sriwijaya yang terjun ke jurang di Pagaralam Sumatera Selatan. Penyelaman dilakukan untuk mencari korban di sekitar lokasi jatuhnya bus yang berada di sebuah sungai. Data terakhir menyebut, 26 orang meninggal dunia, dan 14 orang luka-luka akibat kecelakaan bus masuk jurang ini.
2.    Sebelumnya beredar kabar bahwa setya novanto hilang dari penjara Sukamiskin. Narasi ini disampaikan oleh mantan peneliti icw dalam akun twitternya. Menurutnya, saat dikunjungi Ombudsman pada 20 Desember lalu, Setya Novanto tidak ada. Saat dihubungi kompas.com. Kepala biro humas kemenkumham Bambang Wiyono menepis isu tersebut. Menurutnya, isu tersebut adalah hoax. Ia membenarkan Setnov memang tidak berada di dalam sel, sebab saat ini ruang tahannya tengah direnovasi. Oleh karena itu, ia dipindahkan ke ruangan pesantren, ruangan yang biasa dipakai untuk pengajian dan acara lain.
3.    Situs streaming film ilegal indoxxi akan tutup layanan mulai 1 januari 2020. Kementerian Komunikasi dan Informatika memblokir situs penyedia hiburan ilegal,  baik itu film, maupun musik. Pemerintah juga menyebut, akan memberikan efek jera bagi para penyedia situs-situs nakal. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x