Kompas TV nasional kompas pagi

Tol Layang Japek Gratis untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Kompas.tv - 16 Desember 2019, 08:36 WIB
Penulis : Reny Mardika

Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek resmi beroperasi Minggu (15/12). Untuk Anda yang akan melewati tol ini, tidak akan dikenakan tarif atau gratis selama libur Natal dan Tahun Baru 2019 ini.

"Tol Jakarta-Cikampek Elevated dan untuk sementara waktu jalan tol ini akan dioperasikan tanpa dikenakan tarif. Memberikan kesempatan kepada para pengguna jalan tol untuk memanfaatkan Jalan Layang Cikampek Elevated dalam rangka arus mudik dan balik nanti pada saat liburan Natal dan Tahun Baru akhir tahun," kata Corcomm & CDG Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru.

Untuk saat ini, Tol Jakarta-Cikampek II Elevated ini hanya dapat digunakan oleh kendaraan Golongan 1 non bus. Sebagai informasi, total tol layang ini 36,4 kilometer. Untuk Anda yang berkendara dari arah Jakarta bisa melintas mulai Kilometer 10. Sedangkan yang dari arah Cikampek menuju Jakarta dapat melintas mulai Kilometer 48.

Masih banyak pengguna jalan tol layang yang kebingungan, bahkan beberapa kendaraan harus pindah arah karena kendaraan di tol layang Jakarta-Cikampek ini masih dibatasi untuk kendaraan kecil saja.

#TolJakartaCikampek #TarifTolJapek #TolJapekBeroperasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x