Kompas TV video cerita indonesia

Iriana dan Selvi Lepas Keberangkatan Gibran

Kompas.tv - 12 Desember 2019, 16:50 WIB
Penulis : Yuilyana

Bersama para ratusan relawan pendukung, Gibran Rakabuming Raka berangkat ke DPD PDI-P Solo Jawa Tengah untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota Solo. Turut hadir melepas keberangkatan Gibran, Sang Ibunda Iriana Jokowi dan istrinya Selvi Ananda di lokasi kumpul, Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (12/12/2019).

Beberapa bus terparkir di Jalan Letjen Suprapto untuk mengakomodasi para relawan yang ikut mengantar Gibran. Mereka secara sukarela ikut mendukung putra sulung Joko Widodo itu untuk mendaftar dalam kontestasi jadi Calon Wali Kota Solo. Adapun perjalanan ke Semarang akan melewati Jalan Tol Trans Jawa untuk menghindari kemacetan, juga untuk mempercepat waktu perjalanan.

Sebelumnya Gibran Rakabuming Raka telah menyatakan diri untuk mendaftar sebagai calon wali kota Surakarta di Pilkada Solo 2020 melalui DPD PDI-P Jawa Tengah pada hari terakhir. Gibran mengambil formulir sekaligus pengembalian formulir di kantor DPD PDI-P Jateng sebagai calon wali kota Surakarta di Pilkada Solo 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x