Kompas TV video cerita indonesia

Ternyata, Pilot Yang Angkut Selundupan Harley Adalah Suami Iis Dahlia

Kompas.tv - 9 Desember 2019, 23:15 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Nama pedangdut Iis Dahlia tengah menjadi bahan pembicaraan di ranah media sosial, lantaran suaminya, Satrio Dewandono diduga merupakan pilot yang menerbangakan barang selundupan Harley Davidson, dari Toulouse, Perancis ke Jakarta pada1 Desember 2019. Diketahui, suami Iis memang merupakan pilot dari maskapai Garuda Indonesia.
 

Menanggapi hal tersebut, Iis Dahlia akhirnya angkat bicara melalui Instagram Story pribadinya. Ia pun membenarkan bahwa pilot tersebut adalah suaminya. Di dalam instastorynya ia menulis pernyataan tersebut.
 

"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," tulis Iis Dahlia. Namun, Iis kembali menegaskan bahwa dia dan suami tak tahu-menahu soal barang selundupan itu. Iis menginformasikan agar media atau siapa pun langsung bertanya pada pihak Garuda Indonesia soal masalah yang ramai belakangan ini.

“Namun, jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu, silakan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," kata Iis lagi. Sebagaimana diketahui, pesawat Garuda Indonesia bertipe Airbus A330-900 mengangkut motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang bermasalah dan melibatkan mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara. Saat ini, Ari Askhara telah dicopot oleh Menteri BUMN Erick Thohir lantaran dugaan penyelundupan itu.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x