Kompas TV nasional berita kompas tv

Eksklusif! Wawancara Lee Yong Dae, Pebulutangkis Asal Korea Selatan

Kompas.tv - 7 Desember 2019, 21:27 WIB
Penulis : Reny Mardika

Mantan pebulutangkis ganda putra ranking satu dunia, Lee Yong Dae, datang ke Indonesia. Selama sehari di Indonesia, atlet asal Korea Selatan ini akan mengikuti berbagai agenda.


Pebulutangkis spesialis ganda, Lee Yong Dae kembali berkunjung ke Indonesia, sabtu siang. Kali ini lee yang didapuk sebagai brand ambassador produk asuransi asal Korea Selatan, Hanhwa  akan mengikuti sejumlah agenda. Termasuk jumpa fans dan fun badminton. Lee yang memiliki banyak basis penggemar di Indonesia memang sengaja didapuk sebagai brand ambasador untuk mengkampanyekan hidup sehat melalui program life plus.

Sempat pensiun usai olimpiade 2016, mantan raja ganda putra bulutangkis dunia, Lee Yong Dae kembali ke lapangan dan berupaya kembali naik ke puncak. Seperti apa kabar Lee Yong Dae dan bagaimana Lee melihat peta persaingan ganda putra dunia. Berikut jurnalis kompas TV Angga Nur Rizqi dan juru kamera Bimo Wicaksana melaporkan untuk anda.

 

Tonton juga live streaming KompasTV 24 jam non-stop di https://www.kompas.tv/live

Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, lanjut subscribe channel YouTube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu selalu dapat notifikasi video-video baru. #KompasTV #IndependenTerpercaya Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/@KompasTV

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x