Kompas TV nasional berita kompas tv

Jokowi Temui Bainah saat Kunjungan di Cilegon

Kompas.tv - 7 Desember 2019, 20:07 WIB
Penulis : Reny Mardika

Mimpi Bainah untuk bertemu Presiden Joko Widodo akhirnya tercapai,  Jokowi menghapir inah ketika sedang berkunjung ke di Cilegon, Banten. Momen pertemuan Inah diabadikan Presiden Joko Widodo di akun instragamnya. Presiden menulis, akhirnya, keinginan ibu Inah terwujud. Kami bersalaman dan berbincang di depan rumah makan, semoga ibu Inah dan putrinya senantiasa sehat dan sejahtera.

Inah memang telah menunggu dan menyambangi lokasi kunjungan Jokowi di Banten,  dari sekitar helipad, lokasi peresmian pabrik, sampai di halaman masjid. Sehari hari Bainah tinggal bersama keluarga di lingkungan Sambilawang kecamatan Cibeber kota Cilegon Banten. Meski seorang ibu rumah tangga, Inah beharap agar memiliki usaha mandiri agar dapat mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga.

 

 

Tonton juga live streaming KompasTV 24 jam non-stop di https://www.kompas.tv/live

Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, lanjut subscribe channel YouTube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu selalu dapat notifikasi video-video baru. #KompasTV #IndependenTerpercaya Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/@KompasTV

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x