Kompas TV video cerita indonesia

Atlet Wushu Edgar Marvelo Raih Dua Emas SEA Games 2019 di Tengah Duka

Kompas.tv - 4 Desember 2019, 15:03 WIB
Penulis : Desy Hartini

Atlet Indonesia, Edgar Xavier Marvelo meraih dua medali emas dari wushu nomor taolu kombinasi daoshu dan gunshu di SEA Games 2019. Edgar tampil apik dalam petandingan gunshu, Selasa (3/12/19). Edgar mengoleksi 9,68 poin. Pada hari sebelumnya, Senin (2/12/19), Edgar juga mengoleksi poin serupa di pertandingan daoshu. Dengan demikian, Edgar mengoleksi total poin 19,36.

Edgar meraih emas saat tengah berduka karena kehilangan ayahnya. Dikutip dari Kompas.com, hal itu dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) Iwan Kwok.  

"Meninggalnya jam 2 (Selasa, 3 Desember 2019) pagi. Edgar sudah tahu ayahnya meninggal dan dia tampil dalam keadaan berduka," kata Iwan Kwok.

#EdgarMarvelo #AtletIndonesia #SEAGames2019

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x