Kompas TV nasional gelar perkara

Kecanduan Game Online, Seorang Pria Rampok dan Bunuh Supir Taksi Online

Kompas.tv - 1 Desember 2019, 21:31 WIB

Tak dinyana seorang penumpang tega melukai bahkan membunuh pengemudi taksi online yang dipesannya. Lantaran laptop yang biasa digunakan untuk bermain game online rusak melatari motif pembunuhan. Korban ditemukan warga tewas di dalam kabin mobil miliknya.

Warga Kota Bogor dikejutkan dengan temuan sesosok jenazah sopir taksi online yang tewas di dalam kabin mobil milik nya. Warga yang tidak berani mendekat menunggu aparat untuk mengevakuasi korban.

Polisi yang langsung melakukan olah TKP tidak menemukan barang milik korban yang hilang. Di sekitar area penyelidikan polisi hanya temukan dompet milik korban serta sebuah telepon seluler.

Diketahui akibat kecanduan game online pelaku yang membutuhkan uang akhirnya memutuskan untuk melakukan perampokan. Pelaku berpikir pendek hingga tega membunuh korban.

Seperti apa perkaranya? Berikut penelusurannya untuk anda.

#KecanduanGame #Perampokan #SupirTaksiOnline

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x