Kompas TV video cerita indonesia

Soal Cuitan Kubu Sebelah, Stafsus Presiden Billy Dikritik

Kompas.tv - 1 Desember 2019, 16:01 WIB
Penulis : Yuilyana

Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar jadi sorotan. Kali ini bukan soal latar belakang mereka atau prestasi. Melainkan karena gunakan kata-kata yang diprotes netizen dalam unggahan di twitter. karena frase 'kubu sebelah' dalam kicauannya, Billy meminta maaf atas kicauan yang telah dihapus itu. Meski begitu cuitan Billy ternyata sempat dicapture oleh netizen dan jadi pembahasan. Tak sedikit netizen yang kembali memarahi Billy dan kecewa atas pernyataannya tersebut.

Tak lama setelah itu Billy pun mengunggah cuitan permintaan maaf. Ia menyampaikan ada kesalahpahaman yang muncul karena gunakan kata yang menimbulkan multitafsir yaitu, “kubu”. Billy pun menjelaskan tak bermaksud tendensius ke kelompok masyakat mana pun. Lebih lanjut Billy turut menceritakan latar belakang keluarganya yang beragam agama.

Selain itu Billy juga kembali menjelaskan maksud dari kata “kubu sebelah”. Dalam cuitan twitter, ia menuliskan, “untuk yg salah mengartikan "kubu sebelah", maksud saya dari kubu sebelah adalah haters atau orang2 pesimis terhadap progress kinerja saya.. jgn diartikan kubu sebelah seperti lagi jaman pilpres, tidak ada hubungannya kesitu.. krn saya tdk bermaksud ke arah situ!”


Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x