Kompas TV video cerita indonesia

400 Terumbu Karang Dilepas di Pulau Serangan

Kompas.tv - 28 November 2019, 12:10 WIB
Penulis : Yuilyana

Ini dia aksi penyelamatan ekosistem laut, dengan menanam ratusan terumbu karang, di pulau Serangan, Denpasar, Bali, Rabu (27/11). Kegiatan penanaman terumbu karang ini juga merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT-KE 69 KOPRS POLAIRUD mendatang.

Ditpolair Polda Bali juga ajak sejumlah warga dan komunitas pencinta lingkungan untuk wujudkan aksi penyelamatan ekosistem laut. Dipilihnya Pulau Serangan karena lokasi ini juga turut menjadi destinasi wisata turis untuk menyelam, dan menikmati pesona bawah laut.

Jarak yang ditempuh dari pusat kota Denpasar hingga ke Pulau Serangan sekitar 500 meter. Jarak ini dapat ditempuh gunakan mobil dan menyambung dengan menyewa kapal untuk menyeberang ke pulau. Ragam wisata laut yang ditawarkan tak hanya menyelam, pengunjung juga bisa menikmati wisata air seperti menjajal jetski, hingga para sailing.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x