Kompas TV nasional berita kompas tv

Wapres Ma'ruf Amin Tunjuk 8 Staf Khusus, dari Mantan Menteri Sampai Ketua Harian PBNU

Senin, 25 November 2019 | 19:40 WIB

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menunjuk delapan staf khusus yang akan membantu menjalankan tugas selama 5 tahun kedepan. Ada nama mantan Menristek Dikti M. Nasir hingga Ketua Pengurus Harian Tanfidziyah Robikin Emhas.

Disampaikan oleh juru bicara wapres Masduki Baidlowi, 8 staf khusus wapres telah bekerja. Delapan staf khusus wapres telah dibagi sesuai dengan nomenklatur berdasarkan peraturan sebelumnya.

Delapan nama staf khusus wapres Ma'ruf Amin antara lain mantan Menristek Dikti Mohamad Nasir yang menjadi stafsus bidang reformasi & birokrasi. Lalu ada Satya Arinanto di bidang hukum. Sukriansyah S Latief di bidang infrastruktur & investasi. Dan Lukmanul Hakim di bidang ekonomi & keuangan.

Berikutnya ada nama Muhammad Imam Aziz yang menjadi staf khusus wapres di bidang penanggulangan kemiskinan & otonomi daerah. Masduki Baidlowi di bidang informasi & komunikasi. Robikin emhas di bidang politik & hubungan antar lembaga. Dan Maskyuri Abdillah di bidang umum.

#StafKhususWakilPresiden #MarufAmin #PBNU

Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:37
BPS: PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB) PERTANIAN TUMBUH 16,24% PADA KUARTAL II 2020   BPS: PERTANIAN SATU-SATUNYA SEKTOR PENYANGGA UTAMA PDB YANG TUMBUH POSITIF DI PERIODE KUARTAL II 2020   BPS: PDB SEKTOR PERTANIAN PENYUMBANG TERTINGGI PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL PADA TRIWULAN II 2020   BPS CATAT KINERJA SEKTOR PERTANIAN TUMBUH POSITIF DI TENGAH TEKANAN PANDEMI KORONA   WNI YANG TERKENA KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.279 ORANG: 848 SEMBUH, 111 MENINGGAL DUNIA, 320 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 479 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   HINGGA 7 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 121.226 POSITIF, 77.557 SEMBUH, 5.593 MENINGGAL DUNIA   HINGGA 7 AGUSTUS 2020, PEMERINTAH: JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 1.663.315 SPESIMEN   PEMKOT BOGOR TARGETKAN 11.000 TES “SWAB” HINGGA SEPTEMBER 2020   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT PENGEMBANGAN EKONOMI SYARIAH DISERTAI PENERAPAN TEKNOLOGI   KEMENDAGRI: PILKADA 2020 TETAP DIGELAR AGAR TAK ADA PLT KEPALA DAERAH   MENKOMINFO: KOMUNIKASI KUNCI DISIPLINKAN MASYARAKAT TERAPKAN PROTOKOL PENCEGAHAN KORONA   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO MINTA ASN DIPRIORITASKAN IKUT "RAPID TEST" SECARA BERSKALA   PEKAN DEPAN, BARESKRIM POLRI GELAR PERKARA KASUS DUGAAN SUAP PENGHAPUSAN "RED NOTICE" DJOKO TJANDRA