Kompas TV nasional sapa indonesia

Layanan Pembayaran Tanpa Antre "Cashlez" di Gramedia

Kamis, 21 November 2019 | 13:09 WIB

Penulis : Reny Mardika

Berkembangnya teknologi finansial membuat masyarakat mulai meninggalkan transaksi tunai manual. Untuk menjawab tantangan zaman ini, serta memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran, gramedia berkolaborasi dengan perusahaan fintech "cashlez" meluncurkan layanan "pos mobile" yang memungkinkan pelanggan bertransaksi tanpa antre di kasir.

Perkembangan teknologi finansial yang pesat membuat masyarakat memiliki banyak pilihan dalam melakukan pembayaran. Para pelangganpun semakin ingin cepat dan efektif dalam bertransaksi. Menjawab kebutuhan ini, gramedia berkolaborasi dengan perusahaan fintech "cashlez" menyediakan layanan pembayaran baru yaitu "pos mobile". Dengan metode baru ini, pelanggan tidak perlu lagi mengantre di kasir, karena, setiap staf nantinya akan memiliki perangkat cashlez-one, untuk pembayaran langsung di tempat.

Dengan layanan pos paymentcashlez, merchant dapat menerima berbagai bentuk pembayaran dari pelanggan. Mulai dari tunai, kartu kredit, dan berbagai aplikasi pembayaran digital, hanya dengan satu alat. Saat ini layanan pos mobile sudah tersedia di sejumlah toko gramedia di pulau jawa. Kedepannya secara bertahap layanan pembayaran terpadu ini juga dapat dinikmati pelanggan di puluhan toko gramedia lainnya di seluruh Indonesia.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x