Kompas TV nasional sapa indonesia

Layanan Pembayaran Tanpa Antre "Cashlez" di Gramedia

Kamis, 21 November 2019 | 13:09 WIB

Berkembangnya teknologi finansial membuat masyarakat mulai meninggalkan transaksi tunai manual. Untuk menjawab tantangan zaman ini, serta memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran, gramedia berkolaborasi dengan perusahaan fintech "cashlez" meluncurkan layanan "pos mobile" yang memungkinkan pelanggan bertransaksi tanpa antre di kasir.

Perkembangan teknologi finansial yang pesat membuat masyarakat memiliki banyak pilihan dalam melakukan pembayaran. Para pelangganpun semakin ingin cepat dan efektif dalam bertransaksi. Menjawab kebutuhan ini, gramedia berkolaborasi dengan perusahaan fintech "cashlez" menyediakan layanan pembayaran baru yaitu "pos mobile". Dengan metode baru ini, pelanggan tidak perlu lagi mengantre di kasir, karena, setiap staf nantinya akan memiliki perangkat cashlez-one, untuk pembayaran langsung di tempat.

Dengan layanan pos paymentcashlez, merchant dapat menerima berbagai bentuk pembayaran dari pelanggan. Mulai dari tunai, kartu kredit, dan berbagai aplikasi pembayaran digital, hanya dengan satu alat. Saat ini layanan pos mobile sudah tersedia di sejumlah toko gramedia di pulau jawa. Kedepannya secara bertahap layanan pembayaran terpadu ini juga dapat dinikmati pelanggan di puluhan toko gramedia lainnya di seluruh Indonesia.

Penulis : Reny Mardika



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:47
PEMPROV DAN DPRD JABAR MENYETUJUI 3 CALON DAERAH PERSIAPAN OTONOM BARU UNTUK DIAJUKAN KE PEMERINTAH PUSAT   BAWASLU AKAN AWASI PROSES PEMILIHAN PILKADA 2020 UNTUK PASIEN KORONA   BAWASLU: ADA 2.126 PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM 2 BULAN TERAKHIR MASA KAMPANYE PILKADA 2020   BAWASLU: DALAM 60 HARI, ADA 91.640 KEGIATAN KAMPANYE TATAP MUKA   POLRI KIRIM 3.100 PERSONEL BRIMOB NUSANTARA KE 8 WILAYAH UNTUK AMANKAN PILKADA 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA TNI DAN POLRI KERJA SAMA DALAM PENGAMANAN PILKADA 2020   KEMENTERIAN ESDM MENYATAKAN TARIF LISTRIK UNTUK JANUARI-MARET 2021 TIDAK NAIK   KEMENAG: TAMBAHAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH RP 889 M UNTUK MADRASAH CAIR SEBELUM 20 DESEMBER 2020   PENGAMBILAN RAPOR MURID MAN 22 PALMERAH, JAKARTA, TERTUNDA LANTARAN 30 KARYAWAN DAN GURU POSITIF KORONA   PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA MERUPAKAN PRODUSEN KOPI TERBESAR KEEMPAT DI DUNIA SETELAH BRASIL, VIETNAM, DAN KOLOMBIA   PRESIDEN JOKOWI MELEPAS EKSPOR PRODUK RI KE PASAR GLOBAL SENILAI RP 23,7 TRILIUN   PRESIDEN JOKOWI: MASIH BANYAK POTENSI PASAR EKSPOR YANG BELUM TERGARAP   PRESIDEN JOKOWI AKUI EKSPOR INDONESIA MASIH TERTINGGAL DARI VIETNAM   PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA TERTINGGAL DARI NEGARA LAIN DALAM MENANGKAP PELUANG EKSPOR BAHAN & PRODUKSI DALAM NEGERI