HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional sapa indonesia

Layanan Pembayaran Tanpa Antre "Cashlez" di Gramedia

Kamis, 21 November 2019 | 13:09 WIB

Berkembangnya teknologi finansial membuat masyarakat mulai meninggalkan transaksi tunai manual. Untuk menjawab tantangan zaman ini, serta memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran, gramedia berkolaborasi dengan perusahaan fintech "cashlez" meluncurkan layanan "pos mobile" yang memungkinkan pelanggan bertransaksi tanpa antre di kasir.

Perkembangan teknologi finansial yang pesat membuat masyarakat memiliki banyak pilihan dalam melakukan pembayaran. Para pelangganpun semakin ingin cepat dan efektif dalam bertransaksi. Menjawab kebutuhan ini, gramedia berkolaborasi dengan perusahaan fintech "cashlez" menyediakan layanan pembayaran baru yaitu "pos mobile". Dengan metode baru ini, pelanggan tidak perlu lagi mengantre di kasir, karena, setiap staf nantinya akan memiliki perangkat cashlez-one, untuk pembayaran langsung di tempat.

Dengan layanan pos paymentcashlez, merchant dapat menerima berbagai bentuk pembayaran dari pelanggan. Mulai dari tunai, kartu kredit, dan berbagai aplikasi pembayaran digital, hanya dengan satu alat. Saat ini layanan pos mobile sudah tersedia di sejumlah toko gramedia di pulau jawa. Kedepannya secara bertahap layanan pembayaran terpadu ini juga dapat dinikmati pelanggan di puluhan toko gramedia lainnya di seluruh Indonesia.

Penulis : Reny Mardika



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
00:03
KEPALA BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL OPTIMISTIS REALISASI INVESTASI TETAP TUMBUH DI TENGAH WABAH KORONA   POLDA JAWA TIMUR GAGALKAN PEREDARAN 40 KILOGRAM TEMBAKAU GORILA   KPK PASTIKAN SELEKSI EMPAT JABATAN STRUKTURAL SESUAI KETENTUAN UNDANG-UNDANG   ICW MINTA KPK LIBATKAN PPATK DALAM SELEKSI JABATAN DEPUTI PENINDAKAN   PANDEMI VIRUS KORONA, MENTERI BUMN ERICK THOHIR PASTIKAN PROYEK BUMN TETAP BERJALAN   PEMPROV JAWA TIMUR: SEKITAR 3,8 JUTA PEKERJA DI SELURUH KABUPATEN/KOTA TERDAMPAK SOSIAL EKONOMI PANDEMI KORONA   PILKADA 2020 DITUNDA KARENA PANDEMI VIRUS KORONA, PRESIDEN JOKO WIDODO SEGERA TERBITKAN PERPPU   GUGUS TUGAS PENANGANAN VIRUS KORONA SALURKAN 165.000 ALAT PELINDUNG DIRI KE SELURUH INDONESIA   PEMPROV SUMATERA SELATAN MINTA PEMKAB/PEMKOT SEGERA DIRIKAN PUSAT PENANGANAN ORANG DALAM PEMANTAUAN KORONA   PEMPROV DKI: 81 TENAGA MEDIS DI JAKARTA POSITIF VIRUS KORONA   BNPB REKRUT 8.763 RELAWAN PERCEPATAN PENANGANAN VIRUS KORONA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN INSTRUKSIKAN KETUA RT DAN RW DATA KELOMPOK RENTAN TERTULAR VIRUS KORONA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN MINTA KETUA RT DAN RW SEGERA LAPOR LURAH JIKA ADA WARGA DIDUGA POSITIF KORONA   KETUA DPRD DKI MINTA GUBERNUR ANIES BASWEDAN ALIHKAN ANGGARAN FORMULA E UNTUK TANGANI KORONA