Kompas TV nasional sapa indonesia

Layanan Pembayaran Tanpa Antre "Cashlez" di Gramedia

Kamis, 21 November 2019 | 13:09 WIB

Berkembangnya teknologi finansial membuat masyarakat mulai meninggalkan transaksi tunai manual. Untuk menjawab tantangan zaman ini, serta memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran, gramedia berkolaborasi dengan perusahaan fintech "cashlez" meluncurkan layanan "pos mobile" yang memungkinkan pelanggan bertransaksi tanpa antre di kasir.

Perkembangan teknologi finansial yang pesat membuat masyarakat memiliki banyak pilihan dalam melakukan pembayaran. Para pelangganpun semakin ingin cepat dan efektif dalam bertransaksi. Menjawab kebutuhan ini, gramedia berkolaborasi dengan perusahaan fintech "cashlez" menyediakan layanan pembayaran baru yaitu "pos mobile". Dengan metode baru ini, pelanggan tidak perlu lagi mengantre di kasir, karena, setiap staf nantinya akan memiliki perangkat cashlez-one, untuk pembayaran langsung di tempat.

Dengan layanan pos paymentcashlez, merchant dapat menerima berbagai bentuk pembayaran dari pelanggan. Mulai dari tunai, kartu kredit, dan berbagai aplikasi pembayaran digital, hanya dengan satu alat. Saat ini layanan pos mobile sudah tersedia di sejumlah toko gramedia di pulau jawa. Kedepannya secara bertahap layanan pembayaran terpadu ini juga dapat dinikmati pelanggan di puluhan toko gramedia lainnya di seluruh Indonesia.

Editor : Reny Mardika



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:47
PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   GUGUS TUGAS COVID-19 SURABAYA: MASKER SCUBA TAK EFEKTIF MENANGKAL PENYEBARAN COVID-19   PEMKOT SURABAYA IMBAU WARGA TAK PAKAI MASKER SCUBA   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   ANTISIPASI LONJAKAN KASUS KORONA, MENKES MINTA PEMDA SIAPKAN PENDIRIAN RUMAH SAKIT LAPANGAN   KETUM PARTAI GERINDRA PRABOWO SUBIANTO TUNJUK SUFMI DASCO AHMAD SEBAGAI KETUA HARIAN DPP PERIODE 2020-2025   MENHUB SEBUT SUBSIDI TRANSPORTASI BERBASIS BUS DENGAN SKEMA "BUY THE SERVICE" AKAN BERSIFAT "MULTIYEARS"   MENHUB AJAK SWASTA BERINVESTASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR   PEMPROV SUMSEL: JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA MERUPAKAN INFRASTRUKTUR PENGHUBUNG PROVINSI SUMSEL DAN BABEL   PEMPROV SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG SEPAKATI LOKASI JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA   KPU KALIMANTAN SELATAN INGATKAN PASLON PERKUAT KAMPANYE DARING   KPU MAMUJU, SULAWESI BARAT, MINTA MASYARAKAT PEMILIH TIDAK JUAL SUARA PADA PILKADA 2020   DORONG PENGEMBANGAN SAPI UNGGUL, MENTAN BERENCANA PERBANYAK BALAI EMBRIO