Kompas TV video news vlog

Promosi Pariwisata Indonesia Lewat Bus Kota di Kuwait

Kompas.tv - 18 November 2019, 16:56 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

KBRI Kuwait memanfaatkan 20 moda transportasi umum untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Kuwait. Promosi pariwisata ini mengambil tema The Nature of Wonderful Indonesia. Ada 10 gambar wisata alam Indonesia yang dipasang di antaranya Gunung Bromo, Danau Toba, Labuan Bajo, Raja Ampat dan lainnya. 10 Gambar ini dipasang di 10 city bus Kuwait selama November-Desember 2019.

Bus dipilih menjadi sarana promosi karena bergerak selama 20 jam dengan rute yang dilewati mencakup area pemukiman utama dan jalan raya protokol. Kampanye bus ini menargetkan wisatawan Kuwaiti dan non Kuwaiti. Selain itu, kawasan Afrika dan Timur Tengah juga menjadi kawasan prioritas diplomasi ekonomi Indonesia agar para wisatawan dari Afrika dan Timur Tengah juga bisa melirik wisata Indonesia.

Bus Campaign Wonderful Indonesia ini menjadi implementasi visi dan misi KBRI Kuwait untuk menjalankan program diplomasi ekonomi demi mendukung pembangunan nasional dengan peningkatan jumlah wisatawan asal Kuwait ke Indonesia dan peningkatan citra Indonesia di Negara Kuwait.

#kbrikuwait #promosiindonesia #citybus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x