Kompas TV nasional berita kompas tv

Ini Kesaksian Korban Ledakan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Kompas.tv - 14 November 2019, 09:43 WIB
Penulis : Reny Mardika | Editor : Idham Saputra

Ledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan melukai 4 personel polisidan 2 orang lainnya. Salah satu korban menyatakan, terduga pelaku sengaja mendekati aparat berseragam. Korban ledakan, Bripka Juli Chandra, personel Provost Polrestabes Medan mengatakan terduga pelaku meledakkan diri saat dihentikan oleh rekannya. Saat itu rekan korban sempat mempertanyakan niat terduga pelaku mendekati mereka.

Bripka Juli Chandra, yang mengalami luka di bagian pendengaran, bersama 5 korban lainnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani pengobatan.

Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Mardiaz Kusin, mengunjungi korban ledakan bom di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11) malam. Polisi masih memburu jaringan pelaku teror bom bunuh diri. Wakapolda memantau kondisi korban bom di Porestabes Medan.

Selain itu, polisi telah menggeledah sejumlah lokasi yang diketahui pernah ditinggali oleh terduga pelaku. Polisi juga tengah memburu seorang pelaku yang diketahui sebagai pemimpin jaringan terduga pelaku peledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x