Kompas TV nasional berita kompas tv

TNI Bangun Infrastruktur Wilayah Terpencil di Mamuju Tengah

Kompas.tv - 4 November 2019, 14:30 WIB

TNI Manunggal Membangun Desa ke 106 yang dilaksanakan dilingkup Kodam XIV Hasanuddin digelar di Kabupaten Buton Soppeng Pangkep dan Mamuju Tengah.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi yang menutup TMMD ke-106 di Kabupaten Mamuju Tengah menyampaikan rasa bangga pada seluruh personel TNI dan Polri yang ikut membantu dalam pembangunan sejumlah sarana. Dengan target 30 hari TMMD menyelesaikan pembangunan jalan sepanjang 5 kilometer, galian drainase 2 kilometer, pembuatan plat dekker dan renovasi masjid.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi bersama Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni juga meninjau lokasi TMMD. Masyarakat dan pemerintah setempat juga menyambut baik dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa. Sejumlah fasilitas yang dibangun sangat membantu warga khususnya para petani kelapa sawit lantaran akses jalan yang memudahkan pendistribusian hasil panen. Selain pembangunan fisik sosialisasi narkoba dan penyuluhan pertanian juga dilakukan pada masyarat di Desa Sanjango, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah.

#TMMD #TNI #MamujuTengah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x