Kompas TV nasional sapa indonesia

Mobil Tabrak Apotek Senopati, Saksi Sebut Sopir Mabuk Hingga Mobil Terbang

Kompas.tv - 28 Oktober 2019, 16:30 WIB

Keluarga Asep Kamil tak kuasa menahan kesedihan. Tak ada yang menyangka sabtu malam lalu menjadi malam terakhir ia pamit menunaikan tugas seperti biasa berjaga di depan apotek senopati saat sebuah mobil minibus tiba-tiba menabraknya pada Minggu (27/10/2019) dini hari.

Menurut penyelidikan polisi dan keterangan saksi mobil yang dikemudikan Putri Kalingga Hermawan mahasiswi berusia 21 tahun saling salip dengan 2 kendaraan lain dari arah Jalan Gunawarman menuju SCBD. Polisi menyebut Putri dan kedua temannya baru pulang dari salah satu bar yang ada di Gunawarman. Mobil yang seharusnya belok di pertigaan kehilangan kendali hingga menabrak apotek. Tembok bagian dalam apotek hancur, 2 satpam yang berjaga di depan pun menjadi korban. Satu di antaranya meninggal dunia akibat luka parah di bagian perut.

Jenazah Asep Kamil kini telah dimakamkan di kampung halaman di Desa Sukamulya, Bandung, Jawa Barat. Pribadi baik dan pekerja keras ini telah berpulang meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak. Meski mengaku ikhlas keluarga ingin kejadian naas ini menjadi pelajaran bagi para pengemudi agar selalu berhati hati.

#MobilTabrakApotek #ApotekSenopati #Mahasiswi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x