Kompas TV video top 3 news

TOP3News: Artis Terjerat Prostitusi| Mendagri ke Papua| Susi Pudjiastuti Pulang Kampung|

Kompas.tv - 26 Oktober 2019, 22:00 WIB
Penulis : Yuilyana

1. Polisi Jawa Timur menangkap satu orang artis berinisial PA terjerat kasus prostitusi. Selain itu ada 2 orang lain yang juga turut diamankan. Salah satunya berperan sebagai muncikari berinisial J. Adapun artis yang dimaksud pernah menjadi salah satu finalis ajang pemilihan ratu kecantikan, Putri Pariwisata.

2. Mendagri Tito Karnavian bersama Panglima TNI tiba di Wamena, Papua sabtu (26/10). Keduanya mengecek persiapan jembatan Holtekamp yang berada di teluk Youtefa, kota Jayapura. Jembatan ini akan memperpendek waktu tempuh dari kota Jayapura menuju pos lintas batas negara Skouw dari sebelumnya 2 setengah jam menjadi 1 jam. Mendagri Tito Karnavian memastikan kondisi jembatan sudah siap begitu juga dengan rangkaian agenda Jokowi di Papua.

3. Warga Pangandaran menyambut kedatangan Susi Pudjiastuti di landasan Pacu Pamugaran pada Sabtu Pagi (26/10). Mulai dari pelajar, hingga orang tua, menyambut Susi dengan antusias. Warga mengapresiasi kinerja Susi selama menjadi Menteri di Kelautan dan Perikanan. Susi pun membalas teriakan warga dengan senyuman dan lambaian tangan.

#artisprostitusi #papua #mendagri #susipudjiastuti



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x