Kompas TV olahraga kompas sport

Usai Sertijab Menpora, Zainudin Amali Akan Prioritaskan Cabor di Ajang "Multievent"

Jumat, 25 Oktober 2019 | 07:50 WIB

Serah terima jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga digelar di Wisma Kemenpora Kamis (24/10/2019) siang di Jakarta. Sejumlah tokoh penting hadir dalam acara pisah sambut ini seperti para mantan Menpora Akbar Tanjung, Agung Laksono, Adyaksa Dault, Roy Suryo, Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum KONI Marciano Norman serta perwakilan cabang olahraga tanah air.

Zainudin Amali mengklaim dunia olahraga dan kepemudaan tidak asing baginya. Politisi Golkar ini pernah menggelar liga mahasiswa hingga aktif di organinasi kepemudaan. Zainudin amali juga memastikan akan memprioritaskan cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade, Asian Games dan yang terdekat adalah ajang Sea Games.

Tak lupa Zainudin Amali akan memperbaiki sepakbola dalam negeri sesuai arahan Presiden Jokowi. Apalagi Indonesia baru saja terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang. Sebelumnya Presiden Jokowi mempercayakan Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga di Istana. Jokowi berharap Zainudin dapat memperbaiki sepakbola tanah air.

#ZainudinAmali #Kemenpora #Menpora

Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:51
PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   GUGUS TUGAS COVID-19 SURABAYA: MASKER SCUBA TAK EFEKTIF MENANGKAL PENYEBARAN COVID-19   PEMKOT SURABAYA IMBAU WARGA TAK PAKAI MASKER SCUBA   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   ANTISIPASI LONJAKAN KASUS KORONA, MENKES MINTA PEMDA SIAPKAN PENDIRIAN RUMAH SAKIT LAPANGAN   KETUM PARTAI GERINDRA PRABOWO SUBIANTO TUNJUK SUFMI DASCO AHMAD SEBAGAI KETUA HARIAN DPP PERIODE 2020-2025   MENHUB SEBUT SUBSIDI TRANSPORTASI BERBASIS BUS DENGAN SKEMA "BUY THE SERVICE" AKAN BERSIFAT "MULTIYEARS"   MENHUB AJAK SWASTA BERINVESTASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR   PEMPROV SUMSEL: JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA MERUPAKAN INFRASTRUKTUR PENGHUBUNG PROVINSI SUMSEL DAN BABEL   PEMPROV SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG SEPAKATI LOKASI JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA   KPU KALIMANTAN SELATAN INGATKAN PASLON PERKUAT KAMPANYE DARING   KPU MAMUJU, SULAWESI BARAT, MINTA MASYARAKAT PEMILIH TIDAK JUAL SUARA PADA PILKADA 2020   DORONG PENGEMBANGAN SAPI UNGGUL, MENTAN BERENCANA PERBANYAK BALAI EMBRIO