Kompas TV video cerita indonesia

Ricuh! Demo Kabut Asap Mahasiswa di Palembang

Kompas.tv - 17 September 2019, 21:41 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Ratusan gabungan mahasiswa yang ada di kota Palembang dan sekitarnya menggelar aksi demo menuntut Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk segera menanggulangi bencana kabut asap yang saat ini tengah menyelimuti wilayah Sumatera Selatan. Aksi demo ratusan mahasiswa bahkan sempat diwarnai kericuhan.

Demo ratusan mahasiswa di kantor Gubernur Sumatera Selatan sempat diwarnai kericuhan saat massa mahasiswa dan pihak polisi terlibat aksi saling dorong. Keinginan mahasiswa yang meminta Gubernur Sumatera Selatan menemui langsung mereka di halaman kantor gubernur tidak dapat dipenuhi karena orang nomor satu di Sumatera Selatan ini sedang tidak berada di tempat. Meski sudah ditemui oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, ratusan massa mahasiswa tetap meminta Gubernur Sumsel Herman Deru untuk bertatap muka secara langsung.

Ratusan mahasiswa ini meminta Gubernur Sumsel Herman Deru untuk segera bergerak cepat serta berkomitmen menyelesaikan permasalahan kabut asap yang saat ini melanda provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu, massa mahasiswa ini juga meminta Pemprov Sumsel dan sejumlah pihak terkait untuk bertindak tegas terhadap sejumlah korporasi yang telah terbukti terlibat pembakaran lahan di wilayah Sumatera Selatan.

#karhutla #demoricuh #palembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x