Kompas TV nasional berita kompas tv

Mobil Dilempar Bom Molotov, Bupati Tegal: Semua Jajaran Tetap Fokus Bekerja

Kompas.tv - 26 Agustus 2019, 11:00 WIB

Mobil Bupati Tegal, Jawa Tengah dilempar bom molotov saat menghadiri acara di daerah Tegal saat peristiwa terjadi di lokasi kejadian sedang dipenuhi oleh warga. Mobil Dinas Bupati Tegal, Umi Azizah dibakar orang saat dipakai untuk menghadiri acara penutupan festival tembok luwung di Kecamatan Adiwerna, Tegal. Akibat pelemparan ini sejumlah bagian mobil rusak. Bupati dilaporkan dalam keadaan selamat.

Akibat perisitiwa pelemparan bom molotov ini Bupati Tegal, Umi Azizah mengaku tidak terpengaruh dengan teror tersebut dirinya menyerahkan penyelidikan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Pasca teror pembakaran mobil dinas pada Sabtu (24/8/2019) malam suasana Rumah Dinas Bupati Tegal Umi Azizah Minggu (25/8/2019) malam terpantau normal. Tidak terlihat pengamanan yang ketat di depan gerbang masuk rumah dinas hanya dijaga 1 orang dari perlindungan masyarakat atau linmas. Sementara di halaman depan rumah dinas dijaga petugas keamanan untuk menerima tamu. Pelaku teror belum diketahui identitasnya dan polisi masih melakukan penyelidikan.

#MobilDinasBupatiTegal #PelemparanMolotov



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x