Kompas TV olahraga kompas sport

Timnas Indonesia U-19 Bekuk Persekabpas 4-0

Kompas.tv - 23 Juli 2019, 09:25 WIB
Penulis : Desy Hartini

Permainan menyerang diperagakan Timnas U-19 saat bertemu Persekabpas di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (22/7) sore. Hasilnya di menit 15, Garuda Nusantara membuka kran gol berkat sontekan Sutan Ziko. Dua menit berselang kembali Sutan Ziko mencetak brace sekaligus membawa timnas U-19 unggul 2-0.

Memasuki menit ke-35, giliran Mohamad Supriadi yang membobol gawang persekabpas menjadi 3-0 untuk timnas Indonesia U-19.

Di penghujung babak pertama, anak asuh Fahri Husaini menambah keunggulan mereka dengan kembali menyarangkan bola ke gawang Laskar Sakera melalui Rendy Juliansyah dan membawa timnya unggul sementara 4-0.

Pada babak kedua, Timnas U-19 masih mendominasi tempo permainan. Sejumlah peluang yang dibuat oleh kedua kesebelasan masih belum dapat dimaksimalkan menjadi gol. Hingga laga usai, skor tetap 4-0 untuk Garuda Nusantara.

Atas hasil ini, sang pelatih Fahri Husaini menilai masih perlu untuk melakukan evaluasi dengan tim pelatih untuk segera membenahi setiap lini sebelum keberangkatan ke Vietnam pada Agustus nanti.

Piala AFF U-18 akan berlangsung di Vietnam mulai 6 hingga 19 Agustus. Timnas Indonesia berada di grup A bersama Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darusalam.

#TimnasIndonesia #TimnasU19 #Persekabpas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x