Kompas TV video top 3 news

TOP 3 News 11 Juli 2019

Kompas.tv - 11 Juli 2019, 22:45 WIB
Penulis : Herwanto

Berikut rangkuman 3 berita pilihan Kompas TV:

1. Hari ini mantan anggota badan pemenangan nasional Prabowo-Sandiaga, Ratna Sarumpaet, menjalani vonis kasus penyebaran berita bohong. Pengakuan bohong Ratna Sarumpaet sebagai korban penganiayaan sempat menjadi isu nasional. Seluruh kisah kebohongan Ratna Sarumpaet berpangkal dari perasaan malu karena melakukan operasi plastik.
Hal ini diakuinya di hadapan majelis hakim.
Ratna ditangkap bandara Soekarno Hatta saat hendak terbang ke Santiago, Chile. Vonis dijatuhkan majelis hakim pada Ratna Sarumpaet 2 tahun penjara.

2.Politisi Partai Nasdem yang juga gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun ditangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait izin reklamasi megaproyek Gurindam 12, di Tanjung Pinang. Selain 6 pelaku KPK juga menyita uang tunai 6 ribu dolar singapura, yang diduga bagian dari transaksi izin lokasi reklamasi. Hari ini, Nurdin bersama dengan lima orang lainnya, diperiksa di Gedung Merah Putih.

3. Mulai hari ini, penurunan harga tiket sebesar 50% maskapai penerbangan berbiaya murah atau low cost carrier seperti Citilink dan Lionair diwajibkan mulai berlaku. Penurunan berlaku mulai 11 juli 2019 dengan waktu yang telah ditetapkan yakni Selasa, Kamis dan Sabtu. Dengan jadwal penerbangan antara pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB.



TAG :

Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x