Kompas TV olahraga kompas sport

Timnas U-23 Matangkan Taktik Jelang Menghadapi Thailand

Kompas.tv - 22 Maret 2019, 10:10 WIB

Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan persiapan terakhir di Stadion My Dinh hari Kamis (21/3/2019) sebelum tampil di laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23 menghadapi Thailand. Latihan ini diikuti seluruh penggawa Timnas Indonesia U-23 yang seluruhnya berjumlah 24 pemain.

Selama di Vietnam, pelatih Indra Sjafri terus mematangkan teknik taktik dan kekompakan bermain. Meski menghadapi lawan tangguh Thailand, Tim Garuda Muda membidik start mulus yakni kemenangan. Raihan 3 poin memang mesti diwujudkan untuk memuluskan langkah timnas U-23. Mengingat pada laga kedua Indonesia harus menghadapi sang tuan rumah Vietnam. Keberhasilan mengalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 beberapa waktu lalu turut menjadi faktor yang mengangkat optmisme pemain.

Saat itu garuda muda berhasil mengalahkan pasukan gajah perang dengan skor 2-1. Menghadapi laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23, Thailand bakal kehilangan 3 pemain pilar karena cedera yakni Kevin Deeromram, Ekanit Panya dan Ratthanakorn Maikami. Laga indonesia kontra Thailand sendiri akan berlangsung hari Jumat (23/3/2019) sore.

#TimnasIndonesiaU23 #KualifikasiPialaAsiaU23 #Indonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x